Jumat, 21 November 2014

Boneka si "Gede"


Boneka yang lucu....entah boneka ini hasil yang gagal atau bukan....menurutku...kepalanya kebesaran jadi agak susah berdiri tapi kalau dilihat-lihat lagi...lucu juga sih...jadi...gimana dong?




Rambut yang terbuat dari benang wol disusun dan dijahit sedemikian rupa hingga menyerupai susunan bili rambut...










Hidung segede unyil...lucu memberi kesan 3 dimensi lebih terasa















Nah..lho? kok kakinya menggantung? yaitu tadi bonekanya ga bisa berdiri sendiri hingga harus di bantu dengan alat penopang yang disebut dollstand












Sebagian wajahnya saya lukis, mimik yang ceria....
















Anak kecil yang selalu melihat ke atas...













Si "gede" yang imut....














4 komentar:

icha mengatakan...

cantik dan imut mbak...pipinya merah merona jd pengen nyubit...ohya mbak,maaf belum bisa menepati janji untuk mengaplikasikan pola tas ransel yg kemaren...hari-hari ini lg berkutat pd "morning sickness",mudah2 cepat berlalu...

Oma Msy mengatakan...

Mba Icha semoga cepat sembuh...yah....
Nyantai saja soal itu....saya tetap menunggu...

dweedy ananta mengatakan...

Nama kain buat bonekanya apa Mbak?

Oma Msy mengatakan...

Kain sejenis stret (strech) berupa kain untuk bahan kaos...