Senin, 06 Oktober 2014

Boneka Kontesku Tahun 2010

Terkadang aku suka geli sendiri bila ingat dan melihat boneka ini, gimana ngga...5 tahun lalu aku mulai belajar membuat boneka, seiring dengan banyak latihan trial n error akhirnya saya beranikan untuk mengikuti ajang lomba boneka bayi dari kain. Aku buat sedetail mungkin yang aku bisa...cukup lama membuatnya.....setelah jadi 'dia' hanya mejeng di lemari gelap....hingga suatu hari di tahun  2010 ada perlombaan kontes boneka...eeh...ga nyangka 'dia' si Fatima....(nama boneka ini) jadi juara ketiga bersaing dengan pembuat boneka di belahan  lain dunia ini. Syukur alhamdulillah....pertama aku ikutan dia dapat juara......cukup puas....mau lihat Ini link Kontesnya
Aku geli sendiri bila lihat 'dia' yang mirip dengan bayi beneran.....lekukan-lekukan tubuhnya dibuat semirip mungkin.....kok aku mau-maunya buat ini yah?....

























1 komentar:

Aisyah Hana mengatakan...

wah bisa mirip betu mbk.. baguuusss