Selasa, 10 Januari 2012

Menambah Jamur pada Baju Kaos

Ini baju kaos dengan hiasan aplikasi jamur yang pernah saya buatkan untuk si sulung, dasar anak-anak ga bisa jaga bajunya agar tidak kotor, kali ini kotoran/noda yang menempel tidak bisa dibersihkan kontan saja bajunya tidak enak dipandang mata....
Sedikit berpikir gimana caranya agar baju ini masih bisa dipakai tapi tidak terlihat nodanya, akhirnya saya dapat ide biarlah jamur yang ada di baju ini makin banyak dengan menambahkan aplikasinya....
Lihat saja yuk tutorialnya di bawah ini...


Baju kaos yang semula bersih ini....


Setelah dinodai....


Lihat! nodanya jelas sekali....


Langsung cari saja kain perca dibentuk gambar jamur dan batangnya lalu gunting


Jangan lupa untuk memberinya vliselin agar kain sedikit kaku dan rapi


Jahit keliling-keliling kain bentuk jamur ini dengan mesin jahit atau tangan, karena nodanya banyak maka jamur yang harus dibuat juga banyak


Nih lihat jamurnya sudah pada nempel,...jadi....makin ramai dah bajunya!

Salam

Tidak ada komentar: